Rabu, 10 Januari 2018

ICO Aida Service - Layanan P2P Untuk Penjualan Otomatis, Logistik dan Penyimpanan Produk


ICO Aida Service (AS) - Aida Service (AS) adalah sebuah platform layanan penjualan digital yang akan memberikan anda penawaran fitur berupa penjualan otomatis, biaya layanan yang rendah, memberikan akses kontak pelanggan untuk penjual, prosedur pembayaran yang hanya membutuhkan waktu dua hari saja, memberikan kebebasan dalam mengatur saham, produk dan harga (self-management), serta lainnya yang dapat dipastikan lebih unik dan menguntungkan dibandingkan dengan platform serupa yang telah ada.

Dan saat ini, ketika artikel ini diterbitkan, untuk mewujudkan proyek besar tersebut Aida Service (AS) sedang menyelanggarakan pra-ICO dan akan di lanjutkan dengan ICO dimulai pada tanggal 26 Januari 2018.

Rincian ICO Aida Service (AS)

Dalam pelaksanaan penawaran penjualan awal, token Aida Service (AID) yang disedikan dan diterbitkan tak terbatas, namun ketika periode penjualan sudah berakhir, yaitu tanggal 15 Februari 2018, penerbitan token pun akan dihentikan. Dan ketika Anda melakukan investasi dengan membeli token, maka pada saat itu juga token akan Anda terima, sesuai jumlah yang Anda beli dengan harga 0.25 USD per 1 AID dan mendapatkan bonus +15% yang berlaku saat pra-ICO.

Metode pembayaran yang diterima adalah mata uang kripto berupa ETH, BTC, BCC dan LTC, serta mata uang fiat USD. Dimana minimum investasi sebesar 20 USD untuk mata uang kripto dan 100 USD untuk mata uang fiat USD.


Tanggal Penting Untuk Dicatat

Pra-ICO dimulai: 4 Januari 2018
Pra-ICO berakhir: 25 Januari 2018
ICO dimulai: 26 Januari 2018
ICO berakhir: 15 Februari 2018

Untuk Anda yang tertarik menginvestasikan dana dalam ICO Aida Service ini dapat langsung mengunjungi situs resmi Aida Service (AS) di https://ico.aida.market/, atau Anda juga dapat membaca lebih jauh tentang proyek ini dengan membuka whitepaper proyek di Aida Service (AS) Whitepaper.

Tautan Penting Proyek ICO

ANN Thread | Telegram Channel | Twitter | Facebook | Stemiit | Blog

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

6 komentar

layanan yang inovatif, sepertinya proyek ini akan menjadi besar di masa depan, patut dipertimbangkan dengan baik agar bisa ikut berpartisipasi dalam ICO

Terlalu banyak ICO yang berjalan hari ini, namun ini patut diperhitungkan

Anda dapat mengikuti tautan resmi di artikel untuk mengetahui tentang proyek lebih lengkap

Keputusan yang bagus datang dari pengamatan yang cermat

ICO can be said as the mix of ordinary strategies and propelled systems. The essential thing to consider here is that speculators putting resources into the ICO will be 100% free of hazard because of the innovation utilized. coin launch

A small analysis of market trends and the currency bitcoin casinos no deposit bonus usa in which you can invest can guarantee good returns.

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon