Minggu, 14 Januari 2018

Debitum Network - Ekosistem Pendanaan Bisnis UKM Tanpa Batas


Debitum Network - Jika Anda adalah seorang yang memiliki suatu bisnis kecil sampai menengah, mungkin Anda pernah merasakan yang namanya kesulitan untuk mencari pendanaan untuk pengembangan bisnis. Fenomena tersebut bukan sesuatu hal yang baru, karena ketika Bank sebagai pihak yang memiliki akses untuk itu, malah kemudian beralih kepada sistem aturan tersentralisasi. Hal ini mengakibatkan para pelaku bisnis yang notabene berada di bagian terkecil keuangan - namun sangat banyak jumlahnya - akan sangat sulit mendapatkan pendanaan kredit.

Kesulitan yang dialami oleh pemilik bisnis kecil ini kemudian tidak dapat berkembang karena mereka kekurangan dana. Hingga akhirnya kesenjangan ekonomi menjadi semakin lebar dan menyulitkan bisnis kecil.

Berangkat dari fenomena tersebut, Debitum Network hadir menawarkan solusi yang akan membawa sistem terdesentralisasi blockchain untuk memberikan akses ke berbagai bisnis kecil-menengah di dunia. Keberadaan Debitum Network akan mengurangi kesenjangan kredit di antara para pebisnis, baik pebisnis besar maupun kecil. Adapun karakter utama yang akan dibawa adalah kepercayaan, proses pembiayaan dan struktur end-to-end penuh yang mendukung pertumbuhan eksponensial.

Penggunaan desain teknologi blockchain oleh Debitum Network akan memungkinkan untuk memastikan transparansi dan kepercayaan yang kuat, yang memungkinkan untuk mengotomatisasi proses dengan menggunakan kontrak cerdas dan sifat terdesentralisasinya memungkinkan pertumbuhan eksponensial jumlah anggota dalam solusi berbasis blockchain.

Ekosistem Keuangan Debitum Network

Dalam proses pinjam-meminjam pendanaan, maka kita akan dihadapkan pada resiko dan ketakutan akan kepercayaan satu sama lain. Ini akan menjadi tantangan bagaimana pemberi modal dapat memiliki pegangan penuh bahwa mereka yang meminjam uang untuk bisnisnya dapat melaksanakan kewajibannya dengan baik. Dengan kata sederhana ini adalah tentang kepercayaan agunan, reputasi yang jelas, serta ketaatan akan hukum.

Debitum Network adalah pembuat pasar awal dan fasilitator untuk memecahkan kesenjangan kredit di seluruh dunia dengan menghubungkan UKM dengan investor global yang dapat mengandalkan layanan yang disediakan oleh mitra kerja lokal atau regional. Sistem yang digunakan yaitu verifikasi, penilaian risiko, asuransi, dan pengumpulan hutang. Ini akan meningkatkan kepercayaan satu sama lain di dalam ekosistem Debitum Network.

Secara keseluruhan, hasilnya akan menjadikan komunitas Debitum benar-benar didesentralisasi dan global. Elemennya terdiri dari berbagai penyedia layanan dan 'peminjam institusional' - perusahaan keuangan alternatif telah melayani UKM yang dapat mengurangi investasi global dan merestrukturisasi portofolio mereka dengan menggunakan Debitum Network.

Selain itu, Anda dapat membaca lebih lengkap mengenai proyek Debitum Network ini beserta peluang pasar dan penjualan token berbasis blockchain pada whitepaper dan situs resmi Debitum Network.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, terima kasih.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

4 komentar

Sangat cocok untuk pengusaha kecil seperti saya

Betul gan, modal itu memang penting bagi kita sebagai pelaku bisnis kecil menengah

Halo,
Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu paling banyak Rp74.000.000 karena saya butuh modal besar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir meninggal dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya pada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman dengan aman hanya mendaftar melalui Mrs Susan melalui
EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang andal dan terpercaya.
Terima kasih.

,,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
Tuhan memberkati kalian semua!

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon