Selasa, 09 Januari 2018

ICO VINCHAIN - Solusi Untuk Penggunaan Data Riwayat Kendaraan


ICO VINCHAIN - Jika Anda membuka serta membaca artikel ini tepat ketika Anda sesaat setelah bangun tidur, maka Anda adalah orang yang mendapatkan keberuntungan di hari ini. Kenapa? Karena saya akan memberitahukan Anda suatu proyek yang revolusioner. Dimana proyek ini sebentar lagi akan menggelar penawaran koin awalnya, atau biasa kita sebut ICO.

ICO yang akan kita bahas kali ini datang dari VINCHAIN. Ini adalah suatu platform yang akan mengelola data riwayat kendaraan, dimana kemudian data-data informasi riwayat kendaraan tersebut tersimpan dalam teknologi blockchain sehingga terdesentralisasi. Informasi riwayat kendaraan tersebut kemudian dapat dimanfaatkan oleh berbagai pihak yang terkait dengannya untuk mendapatkan keuntungan satu sama lain. Artinya data tersebut nantinya akan bersifat transparan, aman, kredibel dan handal. Sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan informasi tersebut.

Sebelum mengulas ICO Vinchain ini, sebelumnya saya juga sudah menulis tentang keterangan singkat tentang Vinchain, Anda dapat melihatnya di sini.

Langsung saja, mari sekarang kita masuk kepada pembahasan terkait ICO Vinchain.

Initial Coin Offering (ICO) Vinchain Token (VIN)

Sebelum masuk ke penjelasan rinci tentang token, saya ingin membawa kepada alasan Vinchain menggunakan blockchain.

Ini berangkat dari kebutuhan yang ada di dalam pasar kendaraan, dimana mereka seringkali mendapatkan kerugian dikarenakan tidak bisa mendapatkan data akurat yang benar-benar dikelola dengan baik. Sangat banyak data terpusat yang seringkali dimanfaatkan oleh pemain besar sehingga keuntungan dari dunia ini bergerak di tempat yang itu-itu saja. Kemudian Vinchain saat ini menawarkan sebuah teknologi yang dapat dimanfaatkan untuk memecahkan masalah tersebut, yaitu blockchain.

Dengan menggunakan blockchain, kita akan mendapatkan keuntungan yang progresif. Hal ini dikarenakan blockchain dapat menyimpan informasi tentang perawatan kendaraan dengan baik. Kemudian ini juga akan memberi kesempatan untuk menyesuaikan tingkat akses bagi pengguna yang berbeda. Ditambah lagi teknologi blockchain memiliki tingkat keandalan yang absolut.

Di sisi lain, sistem penghargaan blockchain akan mumungkinkan transparansi untuk pemasok data. Dimana kemudian semua pihak akan berkesempatan untuk bekerja secara langsung dengan setiap pelaku pasar. Hal tersebut tentu saja dapat membuat resistensi terhadap serangan jaringan.

ICO Vinchain sendiri akan diselenggarakan mulai tanggal 22 Maret sampai dengan 15 April 2018. Dimana pembayaran yang dapat diterima adalah Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Riple (XRP), Litecoin (LTC), Waves (WAVES), USD, EUR, GBP. Koin yang disediakan untuk dijual adalah sebanyak 600 juta VIN.

Harga dan bonus untuk investasi dalam ICO dapat dilihat dalam tabel berikut:


Token Vinchain akan didistribusikan kurang lebih 72 Jam setelah ICO berakhir. Dimana pendistribusian ini akan diberikan ke berbagai pihak yang terlibat, termasuk investor dan pengembang. Pola distribusi blok permulaan di VinChain Network akan mencakup 1.000.000.000 token utilitas. Terbagi menjadi: 600.000.000 VIN didistribusikan di antara anggota ICO; 250.000.000 VIN dicadangkan di antara pendiri, konsultan dan anggota tim lainnya dengan batasan penjualan 2 tahun; 87.500.000 VIN dicadangkan dengan pembatasan penjualan 2 tahun; 50.000.000 VIN dicadangkan untuk dewan penasehat; 12.500.000 VIN dicadangkan untuk investor awal dengan pembatasan penjualan 3 bulan setelah berakhirnya ICO. Adapun token yang tidak didistribusikan akan dibakar.

Hasil penjualan token akan digunakan untuk keperluan pengembangan proyek; pengembangan produk VinChain dan pengembangan infrastruktur Jaringan VinChain; biaya kegiatan; biaya akuntansi; penelitian; penerimaan pekerja; tujuan administratif lainnya; biaya pemasaran; pengembangan VinChain, VinChain Network dan VinChain Power Plant; biaya hukum; biaya layanan hukum, pengaturan organisasi dan aktivitas mereka, dipilih sebagai penyedia layanan untuk Jaringan VinChain; Pengembang dan pengembangan platform VMChain Powercraft. Integrasi proyek mitra.

Token VIN akan bergerak dengan model bisnis seperti ilustrasi berikut:


Anda dapat menemukan informasi lebit rinci tentang proyek ICO Vinchain dengan mengunjungi tautan resmi berikut:

Website: https://vinchain.io/
Whitepaper: https://vinchain.io/files/VinChainWhitePaper.pdf
Telegram: https://t.me/vinchainio
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2349186.0

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan dalam artikel ini, semoga hari ini merupakan keberuntungan bagi Anda.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

2 komentar

Sungguh menarik, dan saya tidak sabar melihatnya bekerja untuk menampilkan riwayat kendaraan di dunia

Till now, a large portion of the ICO reserves have been gathered by means of Bitcoins (BTC) or Ether (ETH). token offering

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon