Minggu, 26 November 2017

LATIUM ICO - Investasi Untuk Masa Depan di Dunia Internet

LATIUM ICO - Investasi Untuk Masa Depan di Dunia Internet

Latium ICO - Dunia internet memang menyajikan apa saja untuk setiap kebutuhan manusia, termasuk di dalamnya adalah akses kemudahan untuk dapat membantu menyelesaikan berbagai tugas yang hendak diselesaikan. Ada pun tugas tersebut biasanya ditawarkan di dalam sebuah platform yang di dalamnya terdapat banyak orang yang memiliki keahlian khusus di berbagai bidang. Ini merupakan sebuah konsep yang saat ini dibawa oleh Latium.

Latium sendiri merupakan satu platform yang dibuat untuk kemudahan dalam menyelesaikan tugas orang-orang dan memberi pekerjaan kepada ahli. Di dalamnya, Latium adalah yang pertama dan satu-satunya yang menggabungkan sistem pemeringkatan secara otomatis kepada penggunanya. Dimana di saat bersamaan akan menghubungkan antara pemberi tugas dan pekerja dengan sistem one-to-many.

Konsep yang ditawarkan Latium ini akan memungkinkan pengguna membuat tugas yang bisa mereka tawarkan dan dikerjakan oleh satu orang saja, atau bahkan ribuan orang. Semua ini dilakukan dalam satu ekosistem platform yang memperlihatkan kepercayaan penuh dimana semua peserta memiliki transparansi di tempat mereka bekerja.

Platform Latium akan mendukung tugas "Digital" dan "In-Person". Tim Latium juga telah merancang sistem bukti tugas berpemilik untuk tugas "Digital" dan "In-Person". Ini dilakukan untuk memberikan kepercayaan yang luas dari persamaan yang ada sembari menciptakan lingkungan di mana tugas dengan beberapa kontrak dapat dengan mudah dikelola.

Contohnya dalam kasus tugas "Digital", pengguna yang ingin mengarahkan lalu lintas ke petisi online, dimana caranya dengan mengeposkan satu tugas sederhana di Latium. Maka mereka dapat mengirim sebanyak mungkin orang ke halaman permohonan sesuai dengan anggaran dimiliki.

Latium ICO - Fase Penjualan Terbatas

Penjualan token Latium (LATX) akan dibuka pada 15 November 2017 dengan penjualan Whitelist. Ini merupakan periode awal yang akan menjadi penjualan terbatas, dimana hanya terbuka bagi pelamar yang diterima oleh tim. Namun, walaupun terbatas, siapa pun bisa mengajukan permohonan, dan nantinya hanya sejumlah pelamar saja yang akan terpilih. Pemohon terpilih dapat mengikuti tahap penjualan ini.

Harga token yang akan ditawarkan selama fase ini bersifat statis, yaitu 2.100 LATX per 1 Ethereum (EH). Adapun jumlah token yang akan dijual pada tahap ini akan dilepaskan sebelum pembukaan penjualan.

Tujuan dari dibukanya fase penjualan terbatas (whitelist) ini adalah untuk memastikan distribusi token yang beragam. Ini akan membantu mengurangi risiko pasar yang dimainkan oleh pemegang token tunggal berskala besar. Penjualan Whitelist akan berakhir pada tanggal 28 November 2017.

Latium ICO - Fase Penjualan Umum

Penjualan Umum (General Sale) akan dibuka pada tanggal 28 November 2017, yaitu tepat setelah berakhirnya fase penjualan terbatas (Whitelist). Adapun harga yang berlaku pada saat penjualan umum adalah senilai 2.000 LATX per 1 Ethereum (ETH).

Para investor yang membeli token LATX sebelum penjualan umum akan mendapatkan bonus token. Dan perlu diketahui bahwa token LATX yang tidak terjual selama penjualan umum ini akan dibakar.

Alokasi Token LATX

Token LATX yang disediakan adalah sebanyak 180 juta LATX. Dimana 60% diantaranya adalah yang akan ditawarkan pada saat penjualan. Adapun lainnya yaitu sebesar 20% diperuntukan untuk insentif platform, 15% untuk pendiri Latium, dan 5% untuk program bounty.

Berpartisipasi Dalam ICO

Jika anda berniat untuk menjadikan masa depan anda bagus bersama Latium, Anda dapat berpartisipasi dalam kesempatan ICO ini. Dan saat artikel ini diterbitkan Anda memiliki kesempatan waktu selama dua hari untuk masuk ke dalam daftar Whitelist dan memperoleh bonusnya. Jika pun sudah terlewat untuk masuk ke Whitelist, Anda dapat berinvestasi dan mendapatkan token LATX pada fase penjualan umum.

Bergabung bersama Latium di website resminya pada tautan berikut: https://latium.org/
Anda juga dapat membaca selengkapnya atau mengikuti perkembangan proyek ICO Latium pada laman resminya berikut:
ANN Thread | Whitepaper | Twitter | Facebook | Telegram | e-Mail

Sekian dulu artikel ini, semoga informasinya bermanfaat, dan Anda mendapatkan kesuksesan.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

4 komentar

gambar-gambar artikelnya menarik. lanjutkan gan

They break the record by raising 3,700 Bitcoins which is proportional to $2.3 million dollars inside the initial 12 hours of the crusade. new crypto currency

Firstly, to achieve high levels of adoption, Bitcoin will have to be accessible to large numbers of people https://bitcoinvest.cc

A new block is added to the block chain and the transaction can not be forged.bitcoincasino us You become the owner of this block.

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon