Jumat, 03 November 2017

Langkah-Langkah Bergabung Dalam ICO AltoCar


AltoCar ICO - Kembali saya membahas tentang AltoCar, kali ini saya akan membuat ulasan terkait langkah-langkah bagaimana caranya untuk Anda agar dapat bergabung dalam ICO AltoCar. Langkah-langkah ini secara urut memberi penjelasan kepada Anda sampai kemudian Anda bisa mendapatkan manfaatnya ketika telah bergabung dalam ICO.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk bergabung, alangkah baiknya untuk sejenak membaca whitepaper proyek ini. Silahkan ikutin tautan berikut untuk mengunduhnya: https://drive.google.com/open?id=0B_kmY5mKXSK5c0RNSVVwYlZiN2M

Jika Anda sudah membacanya, langsung saja kita masuk ke tahap-tahap bergabung dalam crowdsale AltoCar.

1. Kunjungi Website ICO Resminya


Silahkan anda ketik pada web browser Anda https://altocar-ico.com lalu tekan ENTER. Makan secara otomatis Anda akan masuk halaman beranda dari website ICO AltoCar.

Setelah masuk Anda bisa mencari informasi terkait proyek tersebut terlebih dahulu. Kemudian jika dirasa cukup Anda dapat langsung menekan tombol JOIN CROWDSALE


2. Daftar atau Masuk


Nah, untuk bagian ini, karena saya belum memiliki akun AltoCar. Maka saya beri contoh dengan membuat akun terlebih dahulu. Namun jika Anda sudah memiliki akun sebelumnya, Anda dapat melewati proses pendaftaran akun ini dan langsung ke langkah selanjutnya.

Untuk mendaftar Anda dapat menekan tombol berwarna hijau bertuliskan Create account

Setelah itu Anda akan langsung dibawa masuk ke halaman pendaftaran, sebagai berikut:


Silahkan lengkapi kolom isiannya dengan alamat email dan password yang Anda kehendaki. Dan setelah itu jangan lupa centang bagian pernyataan di bawahnya yang menyatakan anda telah setuju dan mengikuti segala aturan yang ada.

Lalu jika dirasa sudah benar semua isiannya, Anda dapat langsung menekan tombol berwarna hijau di pojok kanan bawah bertuliskan Create account

Maka setelah itu tampilan laman secara otomatis akan bergantin dengan sebuah pemberitahuan bahwa sebuah surat konfirmasi telah masuk ke alamat email anda.


Berikutnya Anda dapat langsung membuka email Anda, dan disana Anda akan mendapati sebuah pesan masuk yang berisi kode konfirmasi serta sebuah tautan yang dapat Anda tekan untuk proses selanjutnya.


Setelah menekan tautan konfirmasi, berarti secara otomatis akun AltoCar anda telah aktif dan anda dapat langsung masuk ke laman selanjutnya untuk dapat memproses pembayaran untuk ICO selanjutnya.

Silahkan anda masuk dengan memasukan alamat email dan juga password anda pada kolom isian yang telah disediakan.


Setelah itu tekan tombol berwarna biru dengan tulisan Sign in untuk masuk ke laman berikutnya.

Jangan lupa untuk menyimpan password Anda dengan baik agar dapat masuk kembali di lain waktu.

3. Bergabung Dalam ICO AltoCar


Di tampilan awal ketika Anda telah masuk dengan akun yang benar akan nampak rincian ICo yang berisi waktu dalam hitungan mundur yang menjelaskan kapan ICO akan berakhir. Pada saat artikel ini dipublikasikan sisa waktu untuk ICO AltoCar tinggal tujuh hari lagi. Itu artinya tinggal satu pekan kesempatan Anda agar dapat bergabung dalam proyek.

Selanjutnya, jika anda sudah benar-benar paham Anda dapat memulai proses transaksi dengan memilih jenis mata uang kripto yang akan Anda gunakan dalam proses pembelian token. Dan sebagai contoh saya melakukan transaksi menggunakan Bitcoin.


Anda hanya perlu menekan tombol berwarna biru bertuliskan Get address untuk menampilkan alamat pembayaran transaksi Anda. Selain Bitcoin Anda juga dapat melakukan pembelian token dengan mata uang kripto lainnya, seperti Ethereum, Waves, Litecoin, Ethereum Classic, Dash dan lainnya.

Setelah anda memiliki alamat transaksi tersebut, langkah selanjutnya adalah anda pergi ke wallet mata uang kripto anda dan mengirimkan sejumlah koin untuk pembayaran ke alamat yang sudah anda salin sebelumnya. Jika hal itu sudah anda lakukan maka pada laman ini akan muncul riwayat transaksi yang Anda lakukan.


Gambar di atas merupakan laman transaksi yang belum terisi, jika anda sudah melakukan pembelian token ALTOCAR maka secara otomatis laman tersebut akan menampilkan informasi lengkapnya, termasuk jika anda akan melakukan Withdraw Token ALTOCAR.

Dan selesai sudah, saat ini Anda merupakan bagian dari Ekosistem Ekonomi Digital AltoCar.

Untuk Informasi lebih jelasnya tentang perkembangan perusahaan dan proyek ICO, Anda dapat mengikuti tautan berikut:

Website | Website ICO | Whitepaper | ANN Thread | Email | Facebook | Twitter | Telegram

Terima kasih telah membaca dan semoga anda terbantu dengan informasi ini.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon