Selasa, 07 November 2017

BitClave - Ekosistem Aktifitas Pencarian yang Terdesentralisasi

BitClave - Ekosistem dari Aktifitas Pencarian yang Terdesentralisasi

BitClave - Manusia seringkali melakukan aktifitas pencarian di internet dengan menggunakan mesin pencari ternama seperti Google, Yahoo, Bing, Ask, AOL, Baidu, dan lainnya, dengan harapan mereka dapat menemukan beberapa hal yang menjadi kebutuhan mereka. Kamudian dari sana para pemberi informasi memanfaatkan hal tersebut untuk digunakan sebagai lahan agar mereka dapat memproduksi informasi sebanyak-banyaknya dan memperoleh penghasilan dari hal iklan. Dan yang menjadi perantara dari kedua pihak ini adalah perusahan mesin pencari serta layanan internet lainnya seperti Google, Facebook, Amazone, dan lain-lain.

Tidak ada yang salah memang dalam hal ini, namun perlu diketahui, bahwa ketika banyak orang melakukan aktifitas pencarian dan penyedia informasi memproduksi informasi dari mereka, ada sebuah sirkulasi keuangan yang besar di sana. Adalah dunia periklanan yang memanfaatkan lahan kosong tersebut. Dan tentu saja ini akan mengeruk banyak keuntungan yang masuk ke perusahaan layanan internet, sebagai pihak ketiga yang menjembatani hal tersebut.

Aktifitas periklanan yang ada saat ini yang dimanfaatkan oleh pihak ketiga dapat digambarkan secara umum sebagai berikut:

Bisa dilihat dari gambar di atas bahwa sebagian besar uang yang digunakan untuk promosi sebuah perusahaan melalui jasa periklanan hanya akan masuk kepada pihak ketiga saja. Lalu dari sana yang dirugikan adalah bisnis dan juga pelanggannya. Karena belum tentu iklan-iklan tersebut efektif untuk mendapatkan pelanggan, dan belum tentu juga para pelanggan dapat menemukan hal yang bagus dari iklan yang ada saat ini.

Lalu, bagaimana jika kita mengubah ekosistem di atas dengan ekosistem seperti ini agar keuntungan ditujukan kepada pihak yang tepat?

Saya kira akan ada banyak orang yang setuju. Dan ini adalah proyek BitClave yang luar biasa. Anda akan mendapatkannya jika bergabung bersamanya. Keuntungan keuangan tidak akan lagi menjadi milik pihak ketiga, namun akan menjadi milik anda sebagai perusahaan dan sebagai pelanggan.

Bagaimana BitClave melakukannya?

Salah satu inovasi utama yang menjadi fokusan BitClave adalah sistem berbasis distribusi pada blockchain, yang disebut BitClave Active Search Ecosystem (BASE), di mana setiap orang yang tergabung dalam sistem BASE diberi insentif oleh Consumer Activity Tokens (CAT).

Visi pencarian terdesentralisasi dicapai dengan mendukung distribusi, pengumpulan aktivitas pelanggan yang dilakukan pada blockchain. Dengan menggunakan data online yang dikumpulkan dalam buku besar berupa profil anonim dan preferensi yang diposkan dan dikelola oleh pelanggan secara langsung, BitClave menciptakan ekosistem berbasis token untuk pemasaran dan ritel berbasis permintaan dengan sedikit sekali halangan untuk dapat masuk ke semua pihak.

Ekosistem ini memanfaatkan kekuatan iklan online tradisional, kemampuan meluas untuk menghasilkan dan berbagi data pengguna dan jangkauan internet yang jauh, namun menghilangkan rintangan yang ada secara tradisional di ruang iklan digital, yaitu pelanggaran privasi, sumber data yang tidak tepercaya, dan serta harga yang mahal yang dibebankan oleh jaringan iklan pihak ketiga.

Solusi BitClave memungkinkan perusahaan besar dan kecil untuk berpartisipasi dalam ekosistem terbuka. Teknologi pencarian desentralisasi inovatif BitClave didorong oleh pasar, yang berarti bisnis dapat mengoptimalkan investasi pemasaran dengan hasil nyata, konsumen diberi penghargaan ketika berpartisipasi, dan anonimitas dan privasi data ada di tangan masing-masing pihak. Ekosistem ini menciptakan situasi win-win bagi pelanggan dan bisnis, sekaligus menghilangkan kebutuhan akan perantara periklanan.

Semua hal tersebut akan diwujudkan dalam sebuah proyek terbaik yang sedang dijalankan BitClave. Anda dapat mengetahui lebih lengkap tentang proyek BitClave ini dengan membacanya pada Whitepaper yang dapat diperoleh dengan mengunduhnya di tautan berikut: BitClave Whitepaper

Bergabung Dengan BitClave dan Mendapatkan Token CAT

Dalam hal ini Anda dapat berpartisipasi mendukung proyek BitClave dan mendapatkan keuntungan seperti yang sudah saya tuliskan di atas. Ini juga akan mengubah pandangan banyak orang tentang dunia periklanan di internet. Sebagai informasi, saat artikel ini dimuat BitClave telah sukses melakukan pra-penjualan untuk CAT dan telah mengumpulkan dana sebesar $16,532,341.

Kemudian, selajutnya BitClave akan melakukan penjualan token yang dimulai pada tanggal 8 November 2017. Rincian tokennya adalah sebagai berikut:

+ Target yang akan dicapai dalam penjualan ini adalah $50,000,000
+ Total token yang disediakan sebanyak 2,000,000,000 CAT
+ Token yang disediakan untuk dijual sebanyak 1,000,000,000 CAT

Adapun metode pembayaran yang diterima dalam proyek penjualan token CAT ini adalah menggunakan mata uang kripto seperti BTC, ETH, LTC atau QTUM.

Dari informasi tersebut, saya kira Anda tidak akan menyia-nyiakan banyak waktu untuk menunda untuk berpartisipasi. Dan untuk lebih meyakinkan, Anda dapat membaca lebih lengkap tentang informasi penawaran awal token CAT ini dengan membaca pengumuman ICO di tautan berikut: [ANN] [ICO] Bitclave - Decentralized Search ★ November 8 ★

Semoga Anda selalu dalam jalur yang membawa kepada kesuksesan. Terima kasih.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon