Senin, 23 Oktober 2017

OPPORTY - Layanan Pemasaran Terdesentralisasi Bagi Komunitas Bisnis Independen

OPPORTY - Layanan Pemasaran Terdesentralisasi Bagi Komunitas Bisnis Independen

OPPORTY ICO - Dalam artikel ini saya akan menjelaskan tentang sebuah platform layanan berbasis pengetahuan, berbagi pengetahuan, on-demand dengan pasar berbasis kripto yang terdesentralisasi yang melayani bisnis kecil dan menengah dan penyedia layanan individual. Platform ini menyederhanakan interaksi timbal balik dan B2B & B2C melalui administrasi dari ekosistem penawaran / permintaan, dukungan dari Escrow berbasis pelelangan, desentralisasi, dan penerapan peraturan dan standar yang ditetapkan untuk melakukan bisnis dengan menggunakan kontrak cerdas.

Dengan menggabungkan keuntungan teknologi on-demand economy dan blockchain, Opporty memperkenalkan pasar bertenaga kripto untuk perdagangan B2B dan B2C. Secara khusus, platform ini memungkinkan model baru keterlibatan sosial dan komersial dengan mengakui perusahaan ke komunitas ahli Opporty yang kuat, dan memberikan kesempatan untuk membangun reputasi profesional melalui berbagi pengetahuan yang memperkaya masyarakat.

Fungsi kripto Opporty didukung oleh Ethereum, platform komputasi terdistribusi blockchain, yang menyederhanakan administrasi kontrak cerdas komersial dan memastikan keberlakuannya.

Gamifikasi berbasis Blockchain adalah inti dari ekosistem Opporty. Pengguna dapat membeli dan mendapatkan mata uang kripto (token OPP) untuk mengakses berbagai layanan di platform Opporty, atau mereka dapat bertukar token untuk mata uang fiat.

Tujuan, Visi dan Misi Opporty


Tujuan utama Opporty adalah menciptakan lingkungan yang produktif - sebuah komunitas yang fokus pada bisnis, desentralisasi, dan mandiri - di mana pemilik bisnis dan penyedia layanan individual menjalankan bisnis berdasarkan standar yang telah ditetapkan dan mendidik orang lain dengan memberikan kontribusi konten. Mengambil yang terbaik dari dua dunia (on-demand dan blockchain).

Misi Opporty adalah menjadikan Opporty sebagai pasar yang mudah digunakan yang memungkinkan dilakukannya penggandaan beberapa aktivitas bisnis kecil dan menyediakan lingkungan bebas risiko untuk melakukan bisnis melalui Escrow dan blockchain yang terdesentralisasi.yang dilakukan dengan kontrak cerdas.

Visi Opprty adalah merevolusi cara usaha kecil dan penyedia perorangan meminta dan menawarkan layanan, dan melakukan bisnis secara keseluruhan. Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain, kami bertujuan untuk menciptakan dunia di mana perusahaan menggunakan kontrak cerdas yang aman, tangguh dan tidak berubah yang menyaingi sistem transaksi dan pembayaran tradisional yang ditawarkan oleh lembaga keuangan perusahaan. Platform akan menyelesaikan masalah yang timbul melalui Escrow yang terdesentralisasi, dan oleh karena itu resolusi kontrak tidak akan bergantung pada negara untuk penegakan hukum.

Keunggulan Layanan Opporty


Opporty.com adalah platform marketplace yang berfokus pada layanan dan on-demand yang menawarkan generasi penerus dan peluang pemasaran unik bagi perusahaan berukuran kecil dan menengah, yang menargetkan sektor B2B dan B2C.

Keunggulan utama platform meliputi:

  1. Biaya awal yang rendah
  2. Paparan ke khalayak yang ditargetkan
  3. Sistem penghargaan yang memberi insentif kepada pengguna untuk berkontribusi konten ke platform berbagi pengetahuan Opporty
  4. Perlindungan Escrow terdesentralisasi, menjamin layanan berkualitas tinggi dan kemampuan menjual dengan reputasi baik
  5. Dewan pemungutan suara Escrow terdiri dari pakar industri yang dapat bergabung dengan tim hakim terpilih Opporty untuk meningkatkan keterpaparan dan kesadaran tentang merek mereka.
  6. Teknologi blockchain yang mendukung kontrak cerdas yang berpotensi membuat perubahan atau larangan finansial di pengadilan tidak berlaku
  7. Mata uang kripto Opporty (token OPP) yang memungkinkan pengguna membeli layanan dengan mata uang atau tolak ukur (atau untuk mengonversi token)
  8. Token OPP dilindungi dari devaluasi dan likuiditas. Nilai token yang dikeluarkan didukung oleh pertumbuhan komunitas Opporty dan jumlah dan biaya layanan dunia nyata yang diberikan di pasar.

Keunggulan unik Opporty menjadi mungkin karena ekosistem unik yang menggabungkan pasar layanan yang mudah digunakan dengan kekuatan blockchain, membuat kontrak cerdas, Escrow yang terdesentralisasi, dan komunitas mandiri. Pengguna Opporty dapat mengirimkan permintaan, membuat penawaran, memberi tanggapan, dan berkontribusi konten dengan cara yang paling mudah didigitalisasi.

Melakukan Permintaan

Permintaan dapat diposting-dengan menuliskan pesanan yang dilakukan oleh perusahaan, penyedia layanan dan pengguna biasa. Setiap permintaan menargetkan pamirsa tertentu di area tertentu, yang ditujukan untuk meminta proposal dari vendor. Pengguna yang mengajukan permintaan dapat membandingkan semua proposal yang dikumpulkan dan memilih yang terbaik.

Permintaan memberi peluang besar bagi bisnis dan penyedia layanan yang baru terdaftar. Awalnya, mereka dapat menanggapi permintaan dengan penawaran berjangka- sangat kompetitif untuk membangun reputasi. Sementara itu, perusahaan mapan yang dihormati bergantung pada reputasi, peringkat bintang lima dan kontribusi besar mereka kepada komunitas Opporty.

Semua pengguna yang baru terdaftar diberi akses ke permintaan yang tidak terbatas, memastikan persaingan yang ketat dengan pengguna yang terdaftar sebelumnya.

Melakukan Penawaran

Tawaran dapat diposting-berupa tulisan yang masuk ke pasar Opporty oleh pemilik bisnis. Setiap penawaran berfungsi sebagai proposal yang berorientasi bagus untuk perusahaan di industri ini. Penawaran berbeda dari permintaan dalam arti bahwa tujuan mereka adalah untuk menarik perusahaan yang mungkin tertarik pada layanan tertentu.

Begitu perusahaan terdaftar, ia akan menerima paket gratis untuk penawaran gratis. Ketika kadaluarsa, perusahaan dapat memilih untuk membeli penawaran tambahan, atau memperolehnya melalui kegiatan yang menguntungkan seperti memberikan kontribusi pada sistem berbagi pengetahuan Opporty.

Setiap tawaran akan disetujui oleh tim Opporty. Jika penyedia layanan gagal memenuhi persyaratan yang dijelaskan dalam penawaran awal, kasus ini akan diteliti oleh arbiter Escrow. Penyedia layanan diharapkan mematuhi persyaratan yang diberikan dalam penawaran awal.

Dalam kasus di mana kedua belah pihak menggunakan kontrak cerdas yang didukung blockchain, timbul masalah dipecahkan berdasarkan anggapan bahwa setiap kontrak cerdas yang dijalankan mengikat secara hukum dan mengautentikasi diri sendiri. Dengan demikian, standar kontrak yang telah disetujui sebelumnya digunakan untuk menetapkan keberlakuan kontrak cerdas. Prosedur escrow juga dapat dimulai bila diperlukan.

Menanggapi

Tanggapan adalah pesan komentar - jenis yang dilampirkan pada penawaran dan permintaan. Tanggapan balasan terhadap penawaran dan permintaan konkret, yang menggambarkan persyaratan partisipasi tertentu. Tanggapan terhadap permintaan tertentu menampilkan rincian penawaran vendor.

Tanggapan terbatas jumlahnya. Begitu perusahaan atau penyedia layanan mendaftar di Opporty, mereka menerima paket gratis tanggapan gratis. Begitu tanggapan gratis mereka berakhir, pengguna dapat memilih untuk membeli atau memperoleh tanggapan tambahan.

Berbagi Pengetahuan Dalam Sistem

Sistem berbagi pengetahuan Opporty terdiri dari dua komponen utama: blog dan platform Tanya Jawab.

Blog Opporty memastikan bahwa setiap pengguna dapat membagikan gagasan dan pengalaman mereka, mendidik anggota Opporty lainnya. Pengguna - apakah mereka perusahaan, penyedia layanan atau pengguna biasa - dapat meluncurkan blog mereka mandiri untuk berkontribusi membuat konten, memberi mereka kesempatan untuk mengekspos diri mereka ke masyarakat, menjadikan diri mereka sebagai ahli, dan mendapatkan token Opporty.

Semua aktivitas di blog Opporty dihargai dengan token. Apakah pengguna mengeposkan artikel yang mendalam atau memberikan komentar yang bermanfaat, mereka diberi mata uang kripto. Token digunakan untuk meningkatkan akun, penawaran dan tanggapan pembelian, dan membayar layanan yang disediakan.

Kontributor tertinggi diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam tim pakar Opporty. Dengan menjadi arbiter Escrow, mereka berkolaborasi untuk menetapkan peraturan untuk menjalankan bisnis tertentu, dan menciptakan persyaratan dan standar untuk menyediakan layanan tertentu, yang didukung oleh kontrak cerdas. Kontribusi konten secara teratur kepada blog adalah cara paling sederhana untuk mendapatkan reputasi yang solid di masyarakat dan menemukan klien baru di Opporty.

Platform Q & A (Tanga Jawab) Opporty bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin menemukan jawaban atas pertanyaan spesifik dan fokus pada kategori tertentu. Setiap pengguna Opporty berada dalam posisi untuk mengirim pertanyaan dan memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini. Balasan diberi hadiah berupa token.

Balasan dikurasi dan dipantau oleh tim pakar di setiap kategori dari Opporty. Mereka mungkin mengomentari balasan atau menghapusnya sepenuhnya jika tidak mematuhi persyaratan penggunaan Opporty, atau jika mereka memberikan informasi yang menyesatkan.

Untuk lebih jelasnya mengenai Opporty, anda dapat mengikuti tautan berikut: Opporty ANN Thread Bitcointalk.org atau download Whitepaper

Penjualan Token Opporty


Tanggal mulai ICO: 18 Oktober 2017
Tanggal akhir ICO: 8 November 2017
Hard-capped untuk token yang ditawarkan adalah 400 juta OPP
Nilai awal 1 OPP = 0,0002 ETH

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung ini, anda dapat melakukan pembelian token pada pelaksanaan ICO Opporty dengan masuk ke laman ini: Opporty ICO

Selain itu, anda juga dapat memperoleh token OPP secara gratis dengan melakukan tugas-tugas tertentu yang dikehendaki dalam Kampanye Bounty Opporty.

Anggaran untuk kampanye bounty Fase I Tokensale adalah 10 juta OPP

Kampanye BOUNTY Opporty

1. Kampanye Sosial Media (Facebook & Twitter)

Anggaran = 2.500.000 OPP
ATURAN:
- Akun Facebook harus sah dan minimal berusia 5 bulan.
- Harus memiliki setidaknya 400 pengikut / teman.
- Harus menyukai dan mengikuti halaman ini.
- Harus memposting minimal 8 kali berbagi setiap minggunya.
- Maksimal 2 kali berbagi sehari akan dihitung.

REWARDS:
Jika 8 kali berbagi telah diposting, masing-masing pengguna akan mendapatkan 10 stakes

2. Kampanye Konten

Anggaran = 3.000.000 OPP

a. Kampanye Blog

ATURAN:
- Akun blog minimal harus berumur 2 bulan.
- Artikel harus ditulis dengan tata bahasa yang benar dan terlihat oleh publik.
- Semua link yang benar harus disertakan. (ANN Thread, situs web dan bounty thread.)
- Tautan ke Ann, bounty thread dan website harus ada dalam teks.

REWARDS:
300-799 kata: 500 token
800-1499 kata: 1000 Token
1500 kata <: 1500 Token

b. Kampanye Video Youtube

1 video - 600 OPP, jika Anda memiliki <1000 pengikut di YouTube
1 video - 2000 OPP, jika Anda memiliki> 1000 pengikut di YouTube

3. Kampanye Media Publik

Anggaran = 1.000.000 OPP
Opporty juga tertarik dengan platform media berita dan blog yang relevan. Jangan ragu untuk mendekati Opporty dengan ide-ide Anda. Pembayaran akan dibahas secara terpisah.

Kampanye Telegram

ATURAN :
- Peserta harus bergabung dengan The OPPORTY Telegram Group.
- Peserta harus aktif selama Bounty (sampai 8 November).
- Hanya 1 akun yang dapat digunakan untuk kampanye Telegram.

REWARDS:
50 OPP akan diberikan saat bergabung dan aktif dalam kelompok kami.

4. Penerjemah dan Moderator

Anggaran = 500.000 OPP
Terjemahan dari ANN Thread - 1500 OPP + 1000 OPP setiap minggu untuk moderasi.

ATURAN:
- Menggunakan software terjemahan tidak dapat diterima.
- Hanya 1 terjemahan untuk setiap peserta.
- Moderasi harus ditunjukkan setiap minggu untuk thread yang diterjemahkan. (Pembaruan dan informasi baru yang penting harus diposkan)

Terjemahan termasuk item seperti halaman Landing (Website) dan Whitepaper.
Setiap terjemahan akan dibahas secara terpisah, silakan hubungi tim dukungan Opporty.

ATURAN:
- Menggunakan software terjemahan tidak dapat diterima.
- Hanya 1 terjemahan untuk setiap peserta.

5. Kampanye Signature Bitcointalk

Anggaran = 2.000.000 OPP (Terbatas untuk 400 peserta saja)
ATURAN:
- Setiap peserta harus membuat setidaknya 10 kiriman berkualitas per minggu
- Peserta harus memasang signature sampai akhir Tokensale (sampai 8 November 2017)
- Penggunaan alternatif atau banyak akun tidak dapat diterima.
- Hanya signature 1 ini yang bisa dipakai.
- Setiap pengguna dengan kepercayaan negatif tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi. Mereka yang menerima kepercayaan negatif selama kampanye akan ditendang tanpa bayaran.
- Hanya posting berkualitas baik (minimal 100 karakter) yang akan dihitung.

Untuk dapat berpartisipasi dan informasi lebih lengkap mengenai kampanye bounty ini, anda bisa masuk ke tautan berikut: ✅[BOUNTY]✅⚡⚡ OPPORTY⚡⚡✅- DECENTRALISED BUSINESS COMMUNITY ✅Signature Campaign ✅

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon