Sabtu, 25 Juli 2020

Catat, Ini Tanggal Peluncuran iPhone 12, iPad Pro dan MacBook Terbaru 2020

Catat, Ini Tanggal Peluncuran iPhone 12, iPad Pro dan MacBook Terbaru 2020

Tanggal peluncuran produk Apple untuk tahun 2020 ini sudah semakin dekat. Seperti biasanya, produsen gadget flagship yang satu ini memang menjadi yang paling konsisten. Seperti kita tahu, bulan September dan Oktober menjadi bulan yang dipilih untuk Apple meluncurkan gadget mereka setiap tahunnya. Begitu pun untuk tahun 2020 ini.

Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan pemerhati produk Apple, tanggal 8 September 2020 menjadi hari yang dipilih untuk mengeluarkan iPhone 12. Ini adalah seri iPhone terbaru yang banyak dinanti oleh penggunanya, terutama Apple fanboy. Tidak hanya itu, di hari yang sama Apple juga akan mengeluarkan Apple Watch Seri 6.

Sementara itu, masih berdasarkan sumber yang sama, akan menyusul di bulan Oktober 2020 tanggal 27, iPad Pro terbaru, Apple Glass dan MacBook juga akan dirilis. Bocoran yang kami terima menunjukan hadir pula AirPower. Ini adalah perangkat yang telah lama ditunggu untuk pengisian daya iPhone dan AirPod.

Launching Daring iPhone 12 Dkk

Tentu saja, acara tersebut kemungkinan besar akan dilaksanakan secara daring atau online. Ini karena pandemi COVID-19 yang masih belum memungkinkan untuk orang-orang dapat berkumpul dengan leluasa.

Namun, yang perlu diketahui dan ini adalah hal menarik, tahun lalu iPhone 11 diluncurkan pada hari Selasa tanggal 10 September, dan tanggal 8 September tahun ini juga jatuh pada hari Selasa. Apple memang seringkali memerhatikan hal-hal kecil yang cukup menarik.

Walaupun belum secara resmi diumumkan oleh pihak Apple, tanggal yang tertera ini kemungkinan besar tidak akan meleset. Karena seperti pada tahun lalu, informasi waktu peluncuran produk Apple yang keluar dari komunitas pengguna selalu sesuai dengan pengumuman resmi.


Author : Noval Irmawan
Image : urbandigital(dot)id

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon