Rabu, 24 Oktober 2018

Ini Gadget Apple Terbaru yang Bakal Diluncurkan Akhir 2018

Ini Gadget Apple Terbaru yang Bakal Diluncurkan Akhir 2018

Masih hangat di ingatan kita bahwa Apple baru saja meluncurkan jajaran iPhone terbarunya untuk 2018 ini, yaitu iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR. Namun bukan Apple namanya jika mereka berhenti, beredar isu bahwa di kuartal terakhir tahun 2018 ini raksasa teknologi Apple akan merilis beberapa produk barunya.

Baca juga
Yang Baru dan Berbeda Dari iPhone XS, XS Max, XR Dibanding iPhone X

Pada 30 Oktober mendatang Apple diprediksikan akan meluncurkan sejumlah perangkat baru, salah satunya adalah lini iPad Pro dengan desain baru yang punya dua varian, 11 dan 12,9 inch.

Selain iPad Pro, menurut analis terkenal Ming-Chi Kuo seperti dikutip dari Phone Arena, Rabu (24/10/2018), Apple juga masih punya banyak produk untuk dirilis pada kuartal terakhir 2018 ini.

Salah satunya adalah charging pad AirPower yang kontroversial akhirnya akan dirilis pada acara tersebut. Kemudian, Apple juga disebut akan meluncurkan AirPods anyar pada periode yang sama.

Lalu ada iPad Mini, yang pada laporan-laporan sebelumnya disebut akan dihentikan produksinya oleh Apple. Namun menurut Kuo, Apple sudah mengerjakan iPad Mini generasi ke-5, dan kemungkinan akan diluncurkan pada acara tahunan mereka pada musim semi, tepatnya bulan Maret 2019.

Meski begitu, ini hanyalah model iPad Mini biasa, bukan Pro. Desainnya diperkirakan akan sama dengan sebelumnya. Perubahan hanya akan terjadi pada sisi jeroan, yaitu menggunakan prosesor yang lebih baru dan kencang, untuk menggantikan iPad Mini 4 yang masih menggunakan prosesor Apple A8.

Untuk Anda penggemar berat produk Apple, ini adalah kabar baik yang patut ditunggu realisasinya. Untuk apa lagi kalau bukan membelinya dan menjadikannya salah satu gadget utama yang digunakan sehari-hari.

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon