Minggu, 07 Januari 2018

ITO AlgoTradingFun - Kebebasan Finansial Untuk Semua Orang

ITO AlgoTradingFun - AlgoTradingFun hadir sebagai platform yang menawarkan layanan kepada para pedagang untuk memberikan mereka kemudahan serta keuntungan dalam proses pengambilan keputusannya di bursa. Ini dimungkinkan dengan adanya algoritma robot canggih yang bekerja untuk membantu manusia dengan menghilangkan sifat negatif manusia yang seringkali membawa pedagang kepada kerugian.

Singkatnya, Anda akan mendapatkan layanan terbaik yang membawa Anda kepada keuntungan berdagang dengan memanfaatkan token AlgoTradingFun (ATF) yang berjalan pada blockchain. Adapun token ATF akan bekerja sebagai berikut:

  1. Hal pertama yang harus dilakukan di dalam platform adalah Anda memilih layanan yang ingin digunakan.
  2. Kemudian untuk mendapatkan akses ke layanan tersebut Anda diharuskan memiliki token ATF, karena hanya token ATF yang dapat digunakan dalam platform. Dari sinilah kemudian muncul ekosistem yang menguntungkan.
  3. Setelah dua tahap di atas selesai Anda lakukan, maka AlgoTradingFun akan menguhubungkan Anda dengan layanan. Dimana proses ini akan terjadi setelah perhatian yang baik untuk layanan penghubung.
  4. Kemudian, setelah layanan diaktifkan untuk Anda, robot yang sesuai pun akan mulai bekerja untuk Anda.
  5. Dalam waktu seminggu atau sebulan, Anda akan dapat melihat hasil kerja robot membawakan keungtungan bagi Anda. Pendapatan dari hasil layanan akan dapat Anda lihat di akun pribadi Anda di dalam platform. Perlu dikatahui bahwa keuntungan yang telah didapatkan oleh klien AlgoTradingFun sebelumnya rata-rata mencapai 2,4% per bulan dari modal mereka.
  6. Langkah terakhir yang dapat Anda lakukan adalah menarik penghasilan Anda dengan menarik dana tersebut jika Anda terhubung dengan akun AlgoTradingFun. Atau Anda juga dapat menerima penghasilan dari layanan robot di akun pribadi Anda.
Untuk meningkatkan daya jual ekosistem ATF, maka setiap akhir periode layanan, bagian dari token ATF akan dibuang untuk memastikan pertumbuhan nilai dari token ATF. Adapun setiap klien akan mendapatkan diskon untuk token ATF di situs resmi AlgoTradingFun dan atau di jaringan mitra yang ada.

Kemudian, untuk menaikan akun Anda kembali, Anda harus menggunakan token ATF. Dan jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat membeli pada layanan resmi yang disediakan atau Anda juga dapat memperolehnya di bursa yang tersedia.

Penawaran Awal Token (ITO) AlgoTradingFun (ATF)

Seperti halnya perusahaan lain yang membawa dirinya kepada kemajuan mata uang kripto. Dimana mereka menempatkan aset mereka pada teknologi blockchain, AlgoTradingFun mencoba menawarkan layanan dengan menawarkan token ATF mereka pada penawaran awal token. Proses ini sering disebut Initial Coin Offering (ICO) atau Initial Token Offering (ITO), pada dasarnya sama saja. Yaitu menjual token dengan berbagai penawaran keuntungan untuk mendapatkan suntikan modal guna mengembangkan platform yang mereka bawa. Sehingga pada akhirnya semuanya dapat berhasil.

AlgoTradingFun menawarkan token mereka sendiri dengan simbol ATF. Token ATF akan dijual pada dua tahap periode, yaitu pra-penjualan dan penjualan. Pra-penjualan akan dilakukan dimulai pada tanggal 24 Desember 2017, dan berakhir pada tanggal 8 Februari 2018. Harga yang ditawarkan pada saat pra-penjualan ini adalah 400 ATF per 1 ETH investasi. Dimana minimal investasi yang diijinkan adalah 0,1 ETH.

Adapun untuk penjualannya harga token ATF naik menjadi 320 ATF per 1 ETH investasi. Waktu resmi penjualan token akan diumumkan kemudian, Anda dapat memantau perkembangan penjualan token pada ANN Thread atau situs resmi AlgoTradingFun.

Jika Anda menginvestasikan dana sejumlah 10 ETH ke atas, maka Anda akan mendapatkan diskon sesuai harga yang berlaku sebesar:

  • 10-20 ETH diskon sebesar 4%
  • 20-100 ETH diskon sebesar 8%
  • 100-400 ETH diskon sebesar 16%
  • Lebih dari 400 ETH diskon sebesar 32%

Adapun jika Anda ingin mempelajari lebih jauh terkait proyek AlgoTradingFun ini dapat membaca whitepaper resminya atau dengan membuka situs resmi AlgoTradingFun.io.

Baca jugaAlgoTradingFun, Platform Algoritma Robot Untuk Membantu Trading yang Menguntungkan

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

2 komentar

Ini platform yang menarik, memungkinkan trader tidak perlu lagi mengeluarkan keringat ketika bekerja di depan angka-angka misterius

Saya tidak sabar melihatnya membantu trader di masa depan

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon