Senin, 08 Januari 2018

Algory - Alat yang Kuat dan Multifungsi Untuk Perdagangan Mata Uang Kripto

Algory - Alat yang Kuat dan Multifungsi Untuk Perdagangan Mata Uang Kripto

Algory - Pernahkah Anda melakukan perdagangan mata uang kripto? Jika iya, maka mungkin anda pernah merasakan kebingungan dalam melakukan tindakan saat perdagangan berlangsung. Anda dihantui rasa khawatir akan kerugian dan kehilangan aset yang begitu berharga. Dan tentu saja saya yakin Anda tidak menginginkan hal tersebut, karena aset yang Anda miliki adalah modal utama untuk anda berharap keuntungan darinya.

Namun, sebanarnya, kekhawatiran dan keraguan yang anda miliki dan lakukan hanyal kegiatan yang percuma dan membuang-buang waktu saja. Karena perdagangan terus berlangsung dan akan cepat meninggalkan Anda.

Mungkin Anda akan melakukan analisis pasar, meninjau proyek dan menemukan posisi yang tepat kapan Anda harus bertindak dan memperoleh keuntungan. Namun sekali lagi, itu hanyalah akan membuang waktu Anda dan akan semakin tertinggal oleh pasar.

Dan tenang saja, anda saat ini tidak perlu khawatir, karena telah datang Algory yang akan membuat perdagangan mata uang kripto Anda begitu menyenangkan. Yang jelas akan membawa Anda pada keberuntungan.

Tentang Algory, Revolusi Perdagangan Mata Uang Kripto

Algory adalah platform yang akan menyelesaikan sebagian besar masalah Anda terkait dengan proses pengambilan keputusan yang harus dilakukan dalam rangka investasi kripto. Algory akan melakukan yang terbaik sehingga Anda bisa bergabung dengan kelompok pedagang yang mendapatkan uang di pasar. Pedagang yang tidak menyia-nyiakan waktu mereka dalam analisis yang tidak perlu karena mereka memiliki keseluruhan perangkat di satu tempat.

Ini adalah alat yang paling banyak ditindaklanjuti dan multifungsi yang pernah dibuat untuk para pedagang kripto individu di seluruh dunia. Didirikan oleh pedagang untuk pedagang, ini memberi Anda keunggulan saat mengkreditkan kripto. Proyek Algory mencakup 13 alat, beberapa di antaranya adalah:

1. Powerful Cryptoscanner


Alat ini akan memindai secara real-time pasar mata uang kripto dan akan menyaringnya untuk Anda. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot memantaunya satu per satu. Anda hanya perlu duduk diam dan alat dari Algory akan secara otomatis memberitahukannya kepada Anda melalui sinyal yang bagus dan juga pemberitahuan yang jelas.

2. Cryptonews


Dengan Algory, Anda tidak perlu lagi berselancar di internet hanya untuk mencari berita terbaru dan terpanas dalam dunia kripto. Karena di internet secara umum yang disajikan oleh mesin pencari belum bisa dapat menjadi patokan untuk Anda mendapatkan keuntungan dalam perdagangan mata uang kripto.

Namun, dengan platform Algory anda akan mendapatkan berita-berita terbaru dan terpanas yang dapat anda pelajari dan dijadikan patokan untuk mendapatkan hasil perdagangan yang maksimal. Selain itu, Anda juga akan menghemat waktu karena semuanya sudah disediakan dalam satu tempat.

3. Blockchain Analyzer


Dengan alat blockchain analyzer Anda dapat melakukan pemantauan terhadap dompet yang sedang dingin dan panas. Sehingga Anda dapat menentukan pilihan di pasar kripto dengan melihat potensi penjualan yang disebabkan oleh volume suatu mata uang kripto yang begitu besar antara di dompet dan di pasar.

Dengan begitu Anda dapat menjadi pedagang besar yang mengetahui gerak volume mata uang kripto dan mencari keuntungan dari pergerakan yang besar tersebut.

4. Backtest Your Filters and Alerts


Ini adalah alat yang dapat menampilkan kepada Anda terkait strategi yang Anda gunakan apakah akan berhasil atau tidak. Backtester Algory akan menggunakan data historis untuk memeriksa seberapa menguntungkan strategi Anda dan akan memberi Anda wawasan tentang bagaimana rasanya di masa depan. Anda dapat memeriksa data backtested selama periode waktu yang berbeda, sehingga Anda selalu selalu mengetahui perkembangannya.

5. ICO Analyzer


Pertumbuhan ICO yang begitu besar membuatnya menjadi alat investasi yang menggiurkan. Namun tentu saja ini perlu pengamatan terlebih dahulu sebelum Anda berinvestasi dalam ICO. Dengan alat yang digunakan Algory anda akan mendapatkan informasi dompet ICO atau informasi transfer antara proyek-proyek besar di dunia ICO.

Sekarang Anda dapat dengan langsung mendukung proyek ICO yang bagus dan mendapatkan keuntungan di masa depan.

6. Cryptoviewer


Di dalam platform Algory Anda akan disajikan peringkat mata uang kripto sesuai kebutuhan Anda. Sehingga apa yang Anda lakukan bisa tepat sasaran. Anda akan mendapatkan seluruh informasi mata uang kripto yang Anda pilih, dan kemudian wawasan Anda akan sangat bagus terkait tren dari kripto tersebut.

7. Lain-lain

Selain dari keenam alat di atas, Anda juga akan disuguhkan alat lain yang dapat membantu Anda dalam kemudahan dan keuntungan perdagangan mata uang kripto. Adapun alat-alat tersebut di antaranya Arbitrage Cryptocurrency Scanner, Autotrading, Social Learning, Chart signals and analytics, Exchange comparisons.

Dukung Algory Dengan ICO-nya

Pada dasarnya semua paparan terkait platform Algory di atas adalah untuk membawa Anda ke Initial Coin Offerin (ICO) Algory. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa semua yang dibuat oleh Algory tidak akan berhasil tanpa dukungan semua orang untuk bergabung di dalam ICO yang sedang berlasung saat ini sampai berakhir pada 8 Januari 2018 pukul 02.00 PM UTC.

Algory sendiri menjual tokennya sendiri dengan simbol ALG yang berbasis blockchain ERC20. Harga tanpa diskon yang ditawarkan untuk mendapatkan token ALG adalah 1000 ALG per 1 ETH investasi.

Dan saat ini, Anda tidak perlu lagi membuang waktu Anda dengan terus membaca artikel ini. Anda dapat langsung bergabung dalam ICO Algory dengan mengikuti tautan-tautan resmi berikut, Anda dapat bertanya dan mendapatkan informasi lengkap di sana:

Website: https://algory.io
Whitepaper: https://www.algory.io/whitepaper.pdf
Video: https://www.youtube.com/watch?v=7pLdsj0jYLI
Telegram channel: https://t.me/AlgoryProject
Twitter: https://twitter.com/AlgoryProject
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2414339.0

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon