Jumat, 15 Desember 2017

Abelon - Hanya Cukup Satu Akun Untuk Trading di Semua Pertukaran Kripto

Abelon - Hanya Cukup Satu Akun Untuk Trading di Semua Pertukaran Kripto

Abelon ICO - Seiring dengan berkembangnya dunia kriptografi, maka pertukaran mata uang seperti Bitcoin, Ethereum, Waves, dan mata uang kripto lainnya pun turut juga naik pamornya di masyarakat. Dengan pengetahuan yang lebih luas dari masyarakat tentang hal ini, maka dibutuhkan platform pertukaran kripto untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dan tentu saja, saat ini pertukarang sudah banyak tumbuh dan berkembang pesat.

Namun, ketika semuanya mulai lahir, terjadi suatu kebutuhan lain yang dapat mengakomodir permintaan banyak orang. Orang-orang mulai merasakan kerumitan jika harus membuka banyak akun di berbagai platform pertukaran. Akibatnya alih-alih mendapat kemudahan dari banyaknya pertukaran, malah bikin susah.

Untuk menjawab tantangan tersebut akan segera hadir untuk anda sebagai seorang trader kripto yang dapat hanya menggunakan satu akun untuk dapat digunakan di berbagai platform pertukaran kripto, yaitu Abelon.

Apa Itu Abelon?

Dalam website resminya Abelon menyebut dirinya sebagai "Platform for Trading on Cryptocurrency Exchanges, One Account Trade Wherever You Want". Artinya sudah kita duga adalah sebuah solusi bagi mereka yang memiliki aktifitas tinggi dalam dunia perdagangan kripto yang membutuhkan kebudahan dan kenyamanan.

Lebih jelasnya Anda bisa melihat video berikut:



Abelon menyatukan fitur terbaik dari pertukaran mata uang kripto terkemuka sambil membantu pengguna menghindari kerugian mereka. Secara umum platform ini cocok untuk trader profesional maupun pemula.

Keuntungan utamanya meliputi:
- Antarmuka yang mudah digunakan dirancang untuk memberikan keseimbangan optimal antara kesederhanaan dan fungsionalitas
- Dukungan untuk perangkat desktop dan mobile
- Salah satu tingkat komisi terendah di pasar (sebagai hasil dari perputaran besar)
- Sebuah sistem untuk arbitrase antar-bursa

Initial Coin Offering (ICO) Token ABD

Untuk mendukung pengembangan proyek unik ini makan Abelon melakukan penjualan token ABD. Abelon berencana untuk merilis 7.960.000 token ABD. Saham token tersebut akan didistribusikan selama ICO berlangsung. Sebagian besar token ABD akan digunakan untuk membayar layanan mitra, penasihat, dan pengoperasian program bonus yang luas.

Rincian Token ABD

Harga Token: 333 ABD/ 1 ETH
Distribusi untuk Pra-ICO: 1.000.000 ABD
Distribusi untuk ICO: 5.000.000 ABD
Distribusi untuk Program Bounty: 240.000 ABD
Distribusi untuk Penasihat: 300.000
Cadangan: 1.000.000 ABD

Semua rencana tersebut akan berlangsung seperti berikut:


Informasi selengkapnya dapat Anda temukan pada tautan website resmi Abelon berikut: https://abelon.org/

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH Address: 0x3921F61051F8A5ff8f92872B17E9b2dB7A2f9867

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon