Selasa, 14 November 2017

Worldcore - Solusi Pembayaran yang Mudah dan Nyaman

Worldcore - Solusi Pembayaran yang Mudah dan Nyaman

Worldcore - Berkat kemajuan teknologi, saat ini bukan jamannya lagi orang-orang disusahkan oleh sistem pembayaran yang rumit. Apalagi jika harus dipusingkan dengan alat pembayaran konvensional yang masih menggunakan pola seperti dulu seperti pertukaran barang atau biasa di sebut barter. Saat ini sudah ada Wordcore yang merupakan lembaga pembayaran yang menawarkan berbagai solusi pembayaran yang membuat kehidupan finansial semua orang menjadi lebih mudah dan nyaman.

Dengan pengalaman yang mumpuni, dimana Worldcore sudah dikenal sebagai lembaga pembayaran yang cukup sukses di dunia. Ketika itu, saat Ethereum diciptakan dan diluncurkan, Worldcore telah mulai menawarkan berbagai macam produk pembayaran, memenangkan penghargaan dan membuka pintu virtualnya kepada ribuan pelanggan di seluruh dunia.

Dan tidak hanya itu saja, dedikasi Worldcore dalam bidang ini dibuktikan dengan didapatnya lisensi berkelas. Worldcore adalah lembaga pembayaran yang diatur dengan lisensi EU yang diberikan oleh Bank Nasional Republik Ceko. Dengan adanya hal tersebut, turut mendongkrak kepercayaan pengguna kepada Worldcore, dimana ini juga akan mempengaruhi nilai volume transaksi tahunan saat ini, yang mana diperkirakan akan melampaui EUR 100 juta pada akhir 2017.

Dan kali ini, untuk lebih melebarkan sayap bisnis, maka Worldcore telah membuka Initial Coin Offering (ICO) sejak tanggal 2 Oktober 2017. Dan saat artikel ini diterbitkan pelaksanaannya masih berlangsung. Dalam hal ini Worldcore meluncurkan mata uangnya sendiri yang berupa mata uang kripto, yaitu token WRC.

Tentang Token WRC dan Keuntungan Memilikinya

Token WRC adalah saham Anda miliki dari pendapatan Worldcore. Ini adalah aset digital, yang dapat Anda pegang atau jual di bursa mata uang kripto ke pedagang lain setelah akhir ICO. Anda juga dapat menyimpan token Anda di akun dan hal tersebut akan membuat anda untung dengan menerima bagian keuntungan setiap setahun sekali. Ketika keuntungan Worldcore meningkat, token WRC Anda pun akan meningkat pula. Dan karena ini pedagang lain akan ingin membelinya. Namun hak atas token Anda disimpan di buku catatan blockchain yang terdesentralisasi dan tidak dapat diubah oleh orang lain.

Sedikitnya, token WRC ini dapat diperuntukan bagi tiga elemen ini, yaitu:

1. Generasi Digital untuk Pengembang Blockchain

Jika Anda terinspirasi oleh pendekatan terdesentralisasi terhadap bisnis apa pun dan Anda ingin hidup di dunia yang diatur oleh prinsip pengambilan keputusan kolektif, berdasarkan teknologi blokchain, itu berarti bahwa Anda dan kami, tim Worldcore, melihat ke luar bersama ke arah yang sama. Dan arah ini adalah platform pembayaran ICO WorldCore.

Uang Anda adalah kunci untuk menskalakan bisnis Worldcore. Bisnis skala Worldcore adalah kunci pertumbuhan harga token WRC yang pesat dan pada akhirnya pertumbuhan nilai portofolio bagi Anda juga.

2. Dana Investasi dan Portofolio Proyek Blockchain

Tidak semua perusahaan dari portofolio investasi bisa menjadi aset yang menguntungkan. Masalah ini sangat akut bagi ICO, karena banyak proyek telah memiliki modal awal atau bahkan tidak sama sekali. Berbeda dengan janji para pelaku pasar lainnya, Worldcore menawarkan solusi yang masuk akal - token dari bisnis pembayaran yang mapan dan berkembang pesat, yang telah beroperasi di pasar lebih dari 2 tahun.

Token Worldcore adalah instrumen untuk dapat melindungi resiko nilai keuangan dan untuk penghasilan.

3. Investor Pemula Dalam ICO

Ini ditujukan bagi mereka yang tidak tahu bahwa berpartisipasi dalam ICO bisa sangat sederhana. Dan jika Anda baru mulai belajar tentang investasi online atau mungkin Anda didorong oleh lusinan ICO yang sukses baru-baru ini? Anda pun bisa melakukannya seperti mereka. Yang Anda butuhkan hanyalah menilai risikonya. Worldcore beroperasi sebagai perusahaan publik dan mengungkapkan informasi tentang pendirinya, tim, bisnis, kinerja keuangannya dan dengan senang hati melaporkan keuntungannya. Sementara yang lain hanya berpikir untuk membangun bisnis mereka, Worldcore telah selesai membangun bisnisnya. Dan sekarang Worldcore hanya tinggal membangun skala saja.

Maka melalui artikel ini, saya rasa Anda sudah tidak ragu lagi untuk bergabung menjadi bagian dunia finansial baru Worldcore. Untuk informasi lebih lengkap anda dapat membaca keterangan lengkap tentang proyek ini dengan mengunjungi website resmi Worldcore pada link berikut: www.worldcore.com

Atau Anda juga dapat melihatnya pada laman berikut: TWITTER | FACEBOOK  | TELEGRAM | WHITEPAPER | MEDIUM | LINKEDIN | YOUTUBE | BTT ANN | VIDEO

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan dalam artikel ini, semoga anda selalu berada dalam kesuksesan hidup.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon