Minggu, 08 Oktober 2017

DomRaider, Platform Lelang Nama Domain Terdesentralisasi

DomRaider, Platform Lelang Nama Domain Terdesentralisasi

DomRaider ICO - Mendapatkan sebuah proyek besar dan mendapatkan keuntungan daripadanya adalah sebuah keniscayaan bagi mereka yang tepat mengambil langkah. Namun akan berbeda ceritanya jika pada suatu kesempatan anda berada satu langkah lagi di pintu sukses, namun dengan sangat tidak tepat anda ragu berjalan, hingga akhirnya semua hilang begitu saja. Dan mungkin ilustrasi tersebut akan tepat jika anda telah melihat perkembangan ICO DomRaider yang saat ini hampir mencapai puncaknya dan anda hanya diam saja tanpa melakukan sesuatu.

Perkembangan ICO Domraider yang cukup fantastis, dimana penjualannya sampai saat ini bisa dikatakan sangat sukses. Hal ini dapat dilihat dari penjualan token DRT yang telah mencapai 537,324,873 DRT pada tiga hari menjelang ditutupnya ICO. Dan jika kita melihat perjalanannya, wajar saja jika banyaknya peminat dari para investor ini yang membeli token DRT. Karena kita telah melihat reputasi DomRaider yang sangat baik.

Diketahui bahwa DomRaider adalah salah satu platform lelang nama domain yang terdesentralisasi. Dimana pada awalnya DomRaider adalah sebuah startup yang didirikan pada tahun 2013 silam di Prancis, dan sampai saat ini terus berkembang.

Gagasan DomRaider yang Harus Anda Perhatikan


Saat ini, mungkin anda akan sangat susah mendapatkan nama domain baru yang nyatanya diharapkan. Hal ini karena para pendahulu telah mendaftarkan lebih awal nama domain tersebut yang jumlahnya mencapai angka jutaan nama domain. Dan dengan cerdas DomRaider mengatasi masalah tersebut.

DomRaider berangkat dengan menyelamatkan nama domain yang telah terdaftar kemudian dikosongkan oleh pemiliknya. Dimana di kemudian hari domain-domain tersebut dapat dilelang di dalam paltform. Dengan mendapatkan lelang nama domain dalam platform ini anda akan sangat bangga karena telah mendapatkan nama domain yang tepat dan memberikan kesan baik untuk dapat digunakan selanjutnya.

Proyek lelang domain yang dilakukan DomRider telah menarik banyak investor. Ini terlihat dari data bahwa sampai saat ini DomRaider telah menarik sekitar $4 juta investasi. Selain itu lebih dari 10.000 lelang telah sukses dilaksanakan. Dan untuk ke depannya, anda juga tidak akan kecewa ketika ingin mencari nama domain harapan, karena dalam database proyek ini sudah berisi sekitar 1 juta nama domain cantik disediakan untuk pre-order. Sebagai bentuk pelayanan kepada pengguna, tim proyek juga terdiri dari orang-orang berpengalaman di bidangnya, dimana terdiri dari 33 orang yang merupakan wakil dari 7 kebangsaan.

Teknologi yang Diusung Platform


Platform DomRaider benar-benar memikirkan proyek ini untuk masa depan. Dimana pada implementasinya para tim memberikan sebuah solusi yang benar-benar berbeda dari platform lain. Hal ini kemudian dipersiapkan dengan melalui sebuah adaptasi yang bagus melalui peraturan yang ada kepada penyelenggara perdagangan pihak ketiga. Metode ini dilakukan untuk menciptakan, memelihara dan memberikan kemudahan bagi interaksi pengguna dalam sebuah lingkungan pelelangan yang sangat fleksibel.

Selain itu, dalam platform juga akan diadakan semacam kesempatan bagi pengguna untuk dapat menambahkan fungsi baru, dimana akan ada aplikasi pihak ketiga yang bertujuan untuk dapat melakukan perbaikan pada keseluruhan fungsi dari platform ini.

Bisa dikatakan dari uraian tersebut bahwa tim pengembang telah membuat sebuah keputusan tepat untuk membawa proyek revolusioner ini kepada tingkat yang benar-benar baru.

ICO DomRaider


Jika anda perhatikan di atas terdapat roadmap dari proyek ini, maka anda akan mengetahui bahwasannya DomRaider telah membuka kesempatan yang lebar pada bulan Septermber 2017 lalu untuk anda dapat membuat keputusan tepat dengan membeli token DRT pada ICO. Dan ICO tersebut tidak akan berlangsung lama, karena pada bulan ini, yaitu Oktober 2017 ICO akan segera berakhir dalam hitungan hari. Jika anda hanya diam saja, maka anda akan melewatkan sebuah kesempatan emas.

Dalam proses ICO ini, DomRaider hanya akan mengeluarkan token dengan jumlah maksimal seharga $35 juta saja yang telah dikumpulkan. Dan perlu diketahui bahwa saat ini sebagian besar sudah terjual. Untuk keuntungan yang akan didapat dalam investasi selama ICO, para investor akan diberi token DRT dimana tolok ukur standarnya adalah ERC-20.

Token ini sangat diperlukan ketika anda akan melakukan sebuah bisnis di dalam platform. Anda juga dapat membeli banyak dalam platform dengan token DRT. Selain itu anda juga dapat membuat sebuah lelang serta menerima komisi dalam token. Token juga akan diberikan untuk pihak ketiga sebagai fungsi yang berguna dalam platform, dan bagi peserta dapat menggunakannya untuk mendapatkan nama doman gratis.

Kesimpulan ICO DomRaider


Dari beberapa pemaparan di atas, dapat kita garis bawahi bahwa kesuksesan bisa hilang begitu saja ketika kita tidak pernah ambil bagian dalam kesempatan yang bagus. ICO DomRaider dalam hal ini adalah kesempatan yang bagus dan tidak perlu diragukan lagi. Dan anda saat ini tinggal selangkah lagi untuk mendapatnnya.

Sehingga untuk itu, sayang beri beberapa link informasi lebih lanjut mengenai ICO DomRaider di bawah ini, agar anda benar-benar yakin untuk mendapatkan kesuksesan:

Official Website: https://www.domraider.io/
ICO Website: https://www.domraider.io/en/
Whitepaper: https://s3-eu-west-1.amazonaws.com/domraider/domraider/DomRaider+ICO+Whitepaper+EN.pdf
Pengumuman dalam Forum: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2132588.msg21314814#msg21314814
Blog: https://blog.domraider.com/en/
Twitter: https://twitter.com/domraider
Facebook: https://www.facebook.com/Domraider-1432606216988548/
Reddit: https://www.reddit.com/user/domraider/
VK: https://vk.com/domraider

Penulis: Asrinur
Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon